Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: Ruangguru pilihan terbaik bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak

Parenting Pribadi sponsored

Melirik Ruangbelajar untuk Membantu Anak Sekolah dari Rumah

Salah satu hal yang masih harus banyak diperbaiki dari aku sebagai ibu adalah bikin anak belajar dengan sendirinya. Alhamdulillah sih ini Naia, anak pertama aku suka bebikinan, jadi dia suka bikin komik, bikin kerajinan tangan, dan hal kreativitas lainnya.

Nah, tapi di semester lalu, aku yang kesulitan untuk mengimbangi dengan pelajaran di sekolahnya. Entah terlalu capek atau memang sudah lelah ya dengan pandemi ini, jadi ada beberapa tugas yang terbengkalai. Sulitnya lebih ke segi waktu untuk nemenin anak belajar.

Alhamdulillah sih Naia tetap naik kelas. Tapi kan gak bisa gitu terus yaa, gak bisa nih aku kecapean terus dan tugas anak jadi terbengkalai gitu.

Akhirnya aku jadi kepikiran sendiri, kok kayanya emang butuh bantuan ya ini ya. Apalagi sekarang udah mau mulai tahun ajaran baru juga. Mulai menimbang nimbang dan punya beberapa pilihan untuk bantuan dalam hal belajar ini, salah satunya mulai ngelirik Ruangbelajar by Ruangguru juga.

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: