Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: setia dengan xl

Lomba Blog Pribadi Review

Life With XL: Akhirnya Bertemu Jodoh yang PAS

Life with XL

Wihihi, kayak saya sama suami gitu bisa pas banget kita berjodoh. Sama operator seluler pun akhirnya saya nemu yang pas, ya XL ini.

Dulu sih, sebelum saya nikah sama suami, sampe udah nikah sekitar 2 tahunan malahan deh, saya yang gonta-ganti operator seluler, padahal suami setia banget sama XL. Dari jaman dahulu kala *hayah*, jaman SMP kayaknya, suami udah punya nomor XL. Psst, jaman kita SMP itu kira-kira tahun 2000an awal, udah hampir 15 tahun bersama XL tuh dia, wihihi. Habis, nomor XL suami emang nomor bagus sih, nomornya itu adalah tanggal lahirnya dia, jadi saya juga seneng banget saat tau nomornya itu ternyata begitu. Soalnya gak perlu repot-repot liat kalender lagi dan gak perlu diingatkan pihak ketiga (baca: Facebook xp) buat inget-inget hari ulang tahunnya, hahaha.  Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: