Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: Singapore Trip

Itinerary Singapura Bersama Bayi dan Balita

Yeay, liburan akhir tahun yang belum akhir akhir banget terlaksanaa 😀 Liburan jauh pertama berlima nih kami nih, hehe. Nara bayi bayi udah diajak jalan jauh ya kan xp. Eh, tapi gak jauh beda sih sama Nawa. Dulu Nawa juga di umur hampir 6 bulan kami jalan ke Belitung bareng temen2 kuliah. Jadii, karena punya pengalaman bawa bayi naik pesawat, cuss deh kita ngajak Nara ke Singapura.

Baca juga: Naik Pesawat Bersama Bayi

Tadinya sih ngincer bulan Desember pas Naia libur sekolah, tapi kok ya kalau bulan Desember itu Nara udah mulai MPASI yaa, jadi bakal repot bawa2 MPASI dan nyiap2innya. Yaudah deh, maju sebulan deh jadi bulan November, mumpung bayi masih ASI aja, jadi lebih gampang di jalannya. Kalau bayi mulai ngek, tinggal masukin ASI deh, hehehe.

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: