Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: syarat staycation masa pandemi

7 Hiburan Yang Bisa Dilakukan Pada Masa Pandemi

Sebenernya beberapa waktu lalu tuh nulis ini di IG, terus biar tersimpan lebih rapi, mau ditulis di blog juga deh jadinya. Sekalian mengisi blog lagi lah yaa, hehehe.

Jadi, selama “liburan” terpaksa ini, eh gak liburan sih ya, lha wong suami juga kerja dari rumah, jam kerja dari jam 9 sampai jam 6 sore. Aku juga tetap membersamai anak-anak di rumah, anak-anak juga tetap “sekolah” dari rumah, jadi ya walaupun di rumah aja, gak bisa dibilang liburan juga, haha.

Tapi, selama 7 bulan di rumah aja gini tuh, udah tak terhitung berapa kali bosan, berapa kali ngerasa mau pergi, berapa kali pengennya jalan-jalan jauh. Jelas untuk jalan-jalan jauh belum bisa dilakukan. Bosan sudah pasti, tapi apa yang masih bisa kita lakukan untuk menghibur diri yang bosan itu?

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: