Gedung Utama Waroeng Noesantara

Waroeng Noesantara Juanda, Tempat Makan Kekinian Yang Baru Buka di Depok

“Mama, kita beli es tebu dulu yuk!” ajak anak aku setiap kali aku menjemputnya pulang sekolah. Kebetulan, saat pulang sekolah, kami memang melewati tempat yang kini menjadi Waroeng Noesantara.

Saat itu tempatnya berupa warung kecil yang menjual es tebu di tanah lapang yang cukup luas.

Tapi suatu hari kami lihat tempat tersebut rupanya dibongkar dan entah akan dijadikan apa. Kami yang sering banget beli es tebu di warung itu jadi sedikit merasa kehilangan.

Tidak lama kemudian rupanya tempat itu sudah menjelma menjadi tempat makan atau cafe yang cukup cozy dan kekinian, yang diberi nama Waroeng Noesantara.

Penjual es tebu tadi ke mana? Alhamdulillah masih ada dan berjualan tidak jauh dari Waroeng Noesantara itu.

Continue reading “Waroeng Noesantara Juanda, Tempat Makan Kekinian Yang Baru Buka di Depok”
#HungryFriday #3

#HungryFriday #3: Pasta

Judulnya pasta bikin inget sama drakor Pasta juga, hahaha. Eniwei, yuk sekarang #HungryFriday nya ngomongin pasta. Siapa yang suka banget sama pasta hayoo? Saya suka juga sih, tapi lebih suka burger, hehe. Malah kalo lagi kepengen banget pasta, bisa juga diganti sama burger, huee. Padahal gak nyambung gitu burger sama pasta, wkwkwk.

Nah, biasanya saya ya kalo mau pasta-pastaan gini perginya paling-paling cuma ke Pizza hut, pesen paket yang ada pastanya atau pasta terpisah. Atauu, bikin sendiri, ahahah. Tapi berhubung kita mah ngomongin tempat makan, ya ini tempat makan pasta yang pernah saya kunjungi.

Baca punya Nad di sini yaa:
#HungryFriday #3: Pasta ala Torino atau Napoli

Continue reading “#HungryFriday #3: Pasta”