Ttrekking Bersama Keponakan di Sentul

Trekking Bersama Anak-anak Ke Sentul Yuk!

Minggu lalu nih papanya anak-anak ngajakin trekking, ya gak jauh-jauh lah, ke Sentul aja gitu. Ternyata sekarang banyak ya penyedia jasa untuk trekking atau hiking gitu.

Beberapa tahun lalu juga kami ikutan hiking ke Katulampa bareng hiking bocah, kali ini suami aku nemu @jakartatrekkingsentul di IG, terus lanjut deh pakai itu untuk ngajak anak-anak trekking.

Baca juga: Anak-anak & Balita Hiking? Kenapa Enggak?

Jakarta Trekking Sentul

Jakarta trekking Sentul ini memang penyedia jasa trekking untuk para wisatawan gitu ya. Seperti yang udah aku bilang di atas, suami tau jasa ini dari IGnya. Alhamdulillah mereka fast response banget jadinya kami bisa pesan H-2 hari, bahkan H-1 deng, karena pasti atau tidaknya kami trekking ya betul baru diputuskan H-1 sebelum trekking itu, ahaha.

Continue reading “Trekking Bersama Anak-anak Ke Sentul Yuk!”
Trekking Sentul

9 Jenis Tempat Wisata Untuk Mengisi Liburan Sekolah

Wah, liburan sekolah udah seminggu lebih padahal yaa, hehe. Hari gini udah pada selesai liburan atau masih lanjut nih? Atau udah sibuk nyiap-nyiapin kebutuhan sekolah?

Berhubung masih ada 1 minggu nih waktu liburannya, aku malah masih mau merencanakan liburan, yaa bukan yang liburan jauh-jauh gitu, sekitar kota aja yang bisa ditempuh dan dijalani dalam waktu sehari aja. Semacam ragunan lah gitu contohnya.

Kalaupun gak sehari, kayak camping atau staycation gitu, ya gak lebih dari 2 atau 3 hari mah masih bisa lah yaa 😀

Continue reading “9 Jenis Tempat Wisata Untuk Mengisi Liburan Sekolah”