Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: wisata bali

Volcano Terrace Bali: View Jutaan Harga Di Bawah 1 Juta

Salah satu destinasi wisata di Bali yang sampai sekarang masih teringat keindahannya adalah Danau Batur dan Gunung Batur. Suami sengaja memilih penginapan di pinggir Danau Batur agar keesokan harinya pada dini hari, kita bisa mulai mendaki Gunung Batur untuk melihat Sunrise dari puncak gunung.

Setelah memilih-milih penginapan, akhirnya suami (dan aku sih terutama) kepincut sama yang namanya Volcano Terrace Bali, penginapan yang betul-betul berada di pinggir Danau, sehingga pemandangan yang kita dapatkan langsung hamparan danau yang indah dan menenangkan.

Continue reading Published by:

Indahnya Pertunjukan Tari Kecak Di Pura Uluwatu Bali Yang Tak Tertandingi

Kalau ditanya apa tempat wisata di Bali yang wajib didatangi, aku akan jawab salah satunya ya Pura Uluwatu dan menonton tari kecak di sana. Karena memang betul-betul tak tertandingi momennya. Syahdu dan megahnya tari kecak berpadu dengan keindahan matahari terbenam sebagai latar belakang panggung tari kecak itu sendiri. Maka buatku betul, menonton tari kecak di Uluwatu Bali ini adalah salah satu hal yang tak tertandingi nilainya.

Aku bilang tak tertandingi karena perasaan saat aku nonton dan berada di sana tuh bener-bener setakjub itu dan rasanya memang tak terkalahkan sih. Sampai sekarang kalau mengingat aku bisa nonton dan menikmati indahnya sunset sambil menonton tari kecak itu masih senang dan senyum-senyum sendiri.

Continue reading Published by:

Wisata Bali Utara Bersama Balita

Heey.. Kalian kalau jalan-jalan ke Bali biasanya ke mana sih? Pantai Kuta atau Sanur? Atau malah pantai Lovina di Bali Utara? hehe. Pantai Lovina ini kok ya saya baru tau 2 tahun lalu loh, huhuhu. Kudet bener yak. Kalau gak pergi ke hotel Melamun, mungkin kami sekeluarga kalau ke Bali ya sekitar Kuta, Sanur, atau Nusa dua aja deh kayaknya.

Jadi ya tahun lalu, ya sekitar bulan November tahun lalu sih, saya sekeluarga berkesempatan untuk jalan-jalan ke Bali. Berhubung Alhamdulillah punya voucher hotel dari hotel Melamun, yang letaknya di bagian Utara Bali, jadi kami mulai deh mencari tau apa yang bisa dilakukan di bagian Utara sana. Ternyata gak sedikit loh pilihan aktivitas yang bisa dilakukan kalau kita menginap di Bali Utara. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: